create your own banner at mybannermaker.com!

Rabu, 23 Mei 2012

Unek-unek Cinta 2012

Di cintamu ..... Tersimpan Kebahagian mu.....

Cinta......

Tak Pernah terpikir oleh ku, jika aku harus mencintaimu begitu dalam. semua itu baru aku sadar, setelah aku mengenal dirimu, kebersamaan kita telah membuat bisa mendefinisikan sikap mu. kamu orang nya baik banget, Cuma sikap mu yang tertutup dan cuek mu membuat ku harus menelan ludah ku denga getir setiap aku mengingat asa yang ada di hatiku. asa untuk memilikimu.

Entah sudah berapa banyak perhatian yang aku berkan kepadamu dan entah sudah beribu makna yang aku ungkapkan padamu, tapi kau tak pernah mau bergeming. Kau tetap bertahan dalam kebisuanmu.


Cinta.......

Dari sikap mu aku harus yakin, bahwa sebenarnya jauh dari lubuk hatimu, kau merasakan hal yang sama. Tapi, mengapa kau tetap menutup rapat dirimu, sehingga tak menyisakan sedikit celah di hatimu untuk menyemaikan cintaku. Perasaan Sudah berperan dalam kisahku ini, yang mampu menggeser keegoanku.



Cinta......

Perlahan aku harus menyadari jika asa ku memang harus berakhir disini. Ketika kusadar kau semakin jauh dari ku pelan ku menghindar, menjauh, bahkan membuang jauh bayang-bayang mu yang kerap muncul disetiap langkah kehidupanku. Namun semuanya hanya meninggalkan perih yang sangat dalam karena aku tak bisa melupakanmu.

Cinta.....

Jujur kuakui, kehadiranmu telah membelenggu jiwaku, kehadiranmu ibarat pelita bagiku yang kadang membuat ku redup, seandainya sehari tak temukan dirimu. Namun aku akan kembali bersinar jika kau membalut hari-hariku dengan tawamu.

Cinta....

Jujurlah pada ku, jangan membohongi dirimu sendiri !!!
karena kejujuran mu adalah sebuah kepastian bagiku. Sekarang aku berdiri dalam ketidakpastian dan kebingungan yang terus menerus menghimpit perasaanku. Kini, aku tak tahu harus melangkah Kearah mana. Aku pun tak mengerti hanya kegalauan dan kegundahan yang harus memaksaku tenggelam didalamnya. Sekarang aku hanya bisa menutup rapat hatiku, menambal celah-celah kecil yang koyak akibat luka yang kau torehkan di hatikau mungkin tanpa kau sadari,....!!!

Unek2 Cinta 2012
Update,....

Terima kasih telah membaca dan kunjungannya,..
salam sukses selalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar