create your own banner at mybannermaker.com!

Kamis, 24 Mei 2012

Cara Bergabung Di komisi virtual dot com

Langsung saja ya kawan... 
Pertama-tama kita buka link ini http://tunjuk.in/1we kemudian kita baca dulu langkah-langkahnya dan ketentuan-ketentuan aturan mainya.

Ini adalah Contoh tampilan saat anda klik link di atas

Setelah itu kita arahkan mouse ke halaman paling bawah. di halaman paling bawah kita akan menemukan kolom formulir daftar pengunjung silahkan isi, formulir tersebut.

Contoh Formulir Pengunjung

Setelah selesai mengisi formulir pengunjung, anda akan masuk di halaman utama.
di halaman utama ini anda akan menemukan sebuah artikel profil komisi virtual dot com beserta adminnya.

Masuk Halaman utama bagi yang sudah pernah mengisi Formulir Pengunjung


KTP Admin Komisi Virtual dot com

Setelah anda baca semua tulisan di halaman utama kalian klik Join Now di bagian bawah halaman web itu. (memang banyak sekali artikelnya) pasti kalian malas untuk membacanya karena ini bertujuan untuk memahamkan calon members. disini ndak usah di jelasin panjang lebar lagi. karena akan menambah banyak
artikel.

Seperti Gambar Di atas

Setelah anda join di komisi virtual dot com. anda akan menemukan formulir lagi. anda di suruh mengisi nama, username, password, dan alamat anda dan jangan lupa e-mail anda. karena email ini sangat di butuhkan oleh admin, nomor hp juga perlu karena nomer ini akan di gunakan untuk konfirmasi. seperti inilah formulir pendaftaran nya chek is out,... 


Langkah selanjutnya setelah anda menyelesaikan pendaftaran seperti contoh diatas, anda akan mendapatkan sebuah email masuk, email masuk ini kadang-kadang masuk bukan di kotak masuk email, melainkan di spam. maka dari itu anda harus mengecek kedua-duanya. setelah anda mendapat kan email dari komisi virtual dot com. silahkan baca semua petunjuk yang ada di dalam pesan tersebut.

Anda akan di jelaskan lagi mengenai member yang aktif dan member yang belom aktif. maka dari itu silahkan anda melakukan administrasi atau pembayaran ke rek. admin, hanya 75.000 saja. untuk bisa mengaktifkan akun anda tersebut, pembayaran bisa langsung di kirim di no. rekening admin atas nama IMAH PUTRANTI no. rekening bisa di lihat di halaman utama komisi virtual dot com (masuk halaman utama dulu) dengan cara memasukkan email yang anda daftar kan.

Masuk Halaman utama lewat sini
Setelah anda menyelesaikan pembayaran, mohon anda untuk konfirmasi admin via SMS di no. 083869441777 , dan tunggu balasan dari admin, dengan format konfirmasi sebagai berikut :
   
Jumlah transfer#Bank a/n (nama rek. anda)#username#nama anda#e-mail anda
Contoh : 75.500#BRI a/n Dewi#Dewiputri#Dewi putri lestari#dewilestari@ymail.com (memakai huruf kecil semua, kecuali nama bank.(nama bank harus huruf besar semua)).

Setelah anda mengirim kan SMS tunggu sampai admin membalas nya. permintaan konfirmasi anda akan di proses 1x24 jam jika anda belom mendapat kan balasan. silahkan anda hub. saya dengan koment di bawah , dan saya akan menghubungi adminnya. untuk bisa di proses,.

Pendaftaran beres, pembayaran beres, dan sudah dapat konfirmasi maka anda sudah berhasil bergabung di komisi virtual dot com. tinggal sekarang anda perlu mempromosikan alamat web site anda yang telah di berikan dari komisi virtual. tugas anda hanya mempromosikan website anda agar ada members yang masuk ke website anda. dan members itu dengan catatan aktif. maka anda akan bisa menikmati hasilnya. promosikan terus website anda tersebut semakin banyak member yang bergabung semakin banyak pula uang yang anda hasilkan.
Semoga anda bisa memahami artikel ini. semoga bisa bergabung di komisi virtual ini. dan pastinya menjadi member aktif donk. amien,,...

6 komentar:

  1. maaf...bisnis ini cuma cari member biar dapet uang?
    Tanpa jual produk, gitu?
    Bukankah ini haram?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, Saya Kurang Tahu kalo masalah itu,. Klo memang Tidak Boleh Menurut Agama,. Maaf karena saya hanya seorang awam. terima kasih.

      Hapus
  2. kalo ragu sama bisnis yg diatas coba aja ikutan salah satu bisnis disini komisivirtuals.blogspot.com
    dijamin 100% berhasil

    BalasHapus
  3. saya sudah transfer ke rek mba bni , ko belum ada konfirmasi pembayaran lewat email mustinya nama saya herutama dari way kanan lampung

    BalasHapus
  4. COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN
    Mendadak Jadi Jutawan

    BalasHapus