create your own banner at mybannermaker.com!

Kamis, 24 Mei 2012

BELAJAR BISNIS DI INTERNET



Tahukah anda tentang bisnis di internet, pasti temen-temen udah pada tahu kan ???

Mungkin anggapan temen-temen tentang bisnis internet ini cuma penipuan bahkan ada yang bilang itu bohong dan tidak dapat di buktikan, mari sekarang kita buka hati buka mata dan buka jendela ,.. etsss (bercanda) bahwa bisnis internet ini memang nyata adanya, dan sudah banyak orang yang terjun dan mendalami tentang bisnis di internet. seperti contoh saja kita punya produk entah itu bahan makanan, perlatan rumah, accesoris, barang-barang elektronik dan berbagai macam produk yang bisa dijual di pasar nyata. ini bisa kita terapkan loo di internet melalui berbagai macam promosi lewat, entah itu jejaring sosial mudah saja Facebook, twitter, dan blogger. itu buat orang yang punya barang atau produk yang bisa dijual di pasar nyata maupun di dunia maya. 
 
Nah sekarang yang jadi pertanyaan kita, ada gag eaya bisnis internet yang tidak usah memerlukan produk dan hasil nya cukup lumayan ???, apa tanggapan temen-temen atas pertanyaan tersebut.
pasti ada yang menjawab : " klo mau dapet uang ea kerja donk jangan malas kerja " karena Rajin itu pangkal kaya ehz,,.. salah lagi : yang bener Hemat pangkal kaya (malah ndak ada hubungannya tuu...)

Kembali kepermasalahan, apa Pendapat anda tentang bisnis online itu ???

Semua bisa mencoba dan saya sebagai pemosting dari blog ini ingin berbagi pengalaman dengan anda mungkin banyak yang sudah tahu tentang alamat web ini http://KomisiVirtual.com/?id=wafamarckx (maaf ini sekedar info) di alamat itu anda bisa mendapat kan komisi gratis dari members yang telah bergabung bersama anda, Pertanyaan Berapa sich komisinya ??? 
komisi nya adalah 50rb/members jadi jika anda bisa mengajak 10 members saja dalam 1 hari anda akan mendapat kan 50.000 x 10 members = Rp. 500.000 ,. lumayan kan buat penghasilan sendiri.. hehehehe ...
eh ini serius ,.. malah ketawa lagi... 

Disini saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana cara berbisnis di internet tanpa memerlukan produk dan biaya iklan sepeserpun. bagi yang berminat kunjungi alamat ini http://KomisiVirtual.com/?id=wafamarckx karena Pengalaman adalah guru yang terbaik.
selamat mencoba. dan ingat ini bukan unsur mempengaruhi anda , bukan. saya hanya ingin berbagi pengalaman saya saja karena saya sudah mengalami nya sendiri. terima kasih atas kunjungannya sukses buat kamu...    

INI CONTOH DARI MEMBERS YANG SUDAH BERGABUNG

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar