create your own banner at mybannermaker.com!

Senin, 18 Juni 2012

SEJARAH MAKAM SARAH SARANG


SEJARAH MAKAM SARAH


Di awal cerita, mbah ( Abdullah bin Abdul Aziz Al-Kudlori ) berjihad di makkah, hingga berabad-abad mbah Abdullah bin Abdul aziz mengalirkan ilmunya kesemua umat manusia.
Setelah bertahun-tahun berjihad fisabilillah, mbah Abdullah bin Abdul aziz menuju ke indonesia tepat di pulau jawa. Dalam perjalanan menaiki perahu sederhana mbah Abdullah bin Abdul aziz berdzikir kepada Alllah semoga usaha yang dilakukannya berjalan dengan sukses. Dalam beberapa jam kemudian perahu yang di tumpangi nya bocor sehingga perahu mbah Abdullah bin Abdul aziz tenggelam dalam lautan. Dalam peristiwa tersebut tiba-tiba ada kayu sarah yang mengapung, sehingga mbah Abdullah bin Abdul aziz menaiki kayu sarah tersebut.
Dalam jangka waktu, mbah Abdullah bin Abdul aziz meninggal di atas kayu sarah sehingga kayu sarah yang di naiki mbah Abdullah bin Abdul aziz menuju daratan tepatnya Didesa Sarang Meduro Jawa Tengah.
Melihat kejadian, mbah Abdullah bin Abdul aziz di makamkan di sekitar pesisir tersebut. Dan diakui bahwa mbah Abdullah bin Abdul aziz waliyullah yaitu wali yang diutus Allah untuk menyebarkan agama islam.
setelah membaca jangan lupa kunjungi http://tunjuk.in/1we thanks,.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar